Home / Tangerang / PT. ANGKASA PURA II TINDAK TEGAS RIBUAN TAKSI GELAP BANDARA SOETTA

PT. ANGKASA PURA II TINDAK TEGAS RIBUAN TAKSI GELAP BANDARA SOETTA

ANGKASA PURA 2BP.KOTA TANGERANG- Direksi PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta berencana untuk menertibkan Taksi Gelap (TG) dan para pelanggar ketertiban umum (Tibum) yang selalu kerap meresahkan para pengguna jasa bandara.

” Untuk menertibkan para taksi gelap kita akan melakukan pendataan, setelah didata para taksi gelap harus memenuhi 3 syarat seperti, berseragam, mobil kendaraannya harus berwarna kuning dan para supir tidak boleh langsung mengambil penumpang, Jadi taksi gelap nantinya tidak gelap lagi, sekarang Jumlah mereka sudah mencapai 2000 unit dan kita kurangi jumlahnya mencapai sepertiganya” ujar  Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya Samadi saat di acara pemusnahan 800 Sabu di Garbage plaints.

Mengenai penertiban yang dilakukan tersebut, sudah terlebih dahulu melakukan sosialisasi terhadap para Taksi gelap, dirinya mengatakan akan melakukan penataan terhadap sistem dan beerkoordinasi dengan aparat keamanan.

“Internal kami juga akan ditata dahulu, agar pejabat AP II jangan Ikut berbisnis dengan taksi gelap, jika berbisnis maka PKD yang berlaku, dalam 1 bulan kedepan kita akan melakukan penertiban ” jelasnya.

(bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*