Home / Tangerang / SALEH ASNAWI: TRANS ANGGREK HARUS SEGERA BEROPERASI

SALEH ASNAWI: TRANS ANGGREK HARUS SEGERA BEROPERASI

haji saleh asnawiBP.TANGERANG SELATAN- Langkah Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan Banten untuk menjalankan program Trans Anggrek Circle Line didukung DPRD Tangsel.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel Drs. Moch Saleh Asnawi di ruang kerjanya. Legislator dari dapil 1 Setu tersebut, menilai sebagai gerbangnya ibukota perlu adanya terobosan di bidang transportasi dan perlu adanya sinergitas dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Saleh yang juga bertindak sebagai Koordinator Komisi 2, yang membidangi pendidikan kesehatan dan kemasyarakatan sangat berharapTrans Anggrek Circle Line, perlu segera beroperasi agar masyarakat tangsel dapat menikmati fasilitas pemerintah tersebut. “ya memang harus disegerakan beroperasi agar menjadi prioritas transportasi di Kota Tangerang Selatan, dan juga agar masyarakat menikmati hasil pembangunan Tangsel,” pungkasnya.

Selain itu rencana Pemprov DKI Jakarta yang berencana menghapus jalur angkutan perbatasan terintregrasi Bus Transjakarta atau APTB di rute Ciputat Kota, dinilai Wakil Ketua DPRD Tangsel, Saleh Asnawi, agar kedua belah pihak yakni Pemprov DKI dengan Pemkot Tangsel, harus duduk bersama membahas sarana publik di Sektor Perhubungan dalam hal ini transportasi, agar tak merugikan masyarakat umum.

(bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*