Home / Tangerang / TERJADI KECELAKAAN DEKAT U-TURN TRANSMART

TERJADI KECELAKAAN DEKAT U-TURN TRANSMART

U TURNBP.KOTA TANGERANG- Lagi-lagi, terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, lokasinya tidak jauh dengan U-Turn (Putar Arah) Transmart.

Kali ini, sebuah Angkutan Kota (Angkot) dengan Nomor Polisi (Nopol) B-1045-CL yang melaju dari arah Kebon Nanas dihantam mobil Pick Up B 9115 NAC, sekitar 30 meter dari U-Turn Transmart pada pukul 04:30 WIB.

“Ya memang benar  telah terjadi kecelakaan lalu lintas, peristiwa itu terjadi setelah putaran baru di Jalan MH Thamrin. Hal ini disebabkan karena angkot mau minggir ke kiri, namun Pick Up tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak bagian belakang angkot,” ujar Kasatlantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan, saat dihubungi melalui telepon genggam miliknya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat peristiwa itu, kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Kasus itu pun sedianya telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan oleh kedua pengendara, yang masing-masing diketahui bernama Ahmad (30), warga Kampung Kandang Besar, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang serta Wendi Guci (31), warga Darusalam, Kecamatan Batu Ceper.

 

(bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*