Home / Banten / USAMAH HISYAM MENCALONKAN DIRI JADI KETUA UMUM PERSAUDARAAN UMAT MUSLIMIN

USAMAH HISYAM MENCALONKAN DIRI JADI KETUA UMUM PERSAUDARAAN UMAT MUSLIMIN

BP.TANGERANG SELATAN- Musyawarah Wilayah ketiga, Persaudaraan  Umat Muslimin atau (PARMUSI) provinsi  banten, kini akan merekomendasikan ketua parmusi banten Bapak. Usamah Hisyam yang akan mencalonkan diri sebagai ketua umum persaudaraan umat muslimin  indonesia pada Muktamar Parmusi  ketiga yang akan diadakan dibatam pada pertengahan bulan Maret nanti.

Guna mempersiapkan kegiatan pada muktamar parmusi yang ketiga pada pertengahan bulan Maret nanti Persaudaraan Umat Muslimin  Indonesia (PARMUSI) provinsi  Banten mengadakan keggiatan Musyawarah Wiayah yang ketiga dihotel di kawasan serpong Kota Tangerang Selatan Banten.

Acara Musyawarah Wilayah atau Muswil PARMUSI banten ini hadiri langsung ketua umum PARMUSI Bapak Bactiar Hamzah dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani dan Puluhan Anggota PARMUSI Banten.

Dari musyawarah wilayah PARMUSI Banten kini merekomendasikan Usamah Hisyam selaku ketua PARMUSI Banten untuk ikut maju dalam bursa Ketua Umum Parmusi yang akan mengantikan bapak Bachtiar Hamzah pada muktamar parmusi yang ketiga dibatam.

Ketua Stering Commite Muswil Provinsi Banten “ mengatakan dari hasil Muswil Parmusi Banten akan merekomendasikan Bapak Usamah Hisyam yang kini menjabat selaku ketua Parmusi Banten untuk ikut maju dalam perhelatan pencalon ketua umum Parmusi pada muktamar parmusi yang ketiga”.Ungkapnya

Sementara dari kesiapan bapak Usamah Hisyam pada muktamar mendatang selain ikut maju dalam pencalonan menjadi ketua umum Parmusi dirinya akan mengawal hasil dari Musyawarah Wilayah Parmusi Banten untuk merubah paradigma yang kini terjadi pada tubuh Parmusi pada saat ini.Masyarakat berharap kepada Parmusi agar bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

(bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*