Home / Tangerang / PEMILIK PT JABATEK, MANGKIR DARI PANGGILAN DPRD KOTA TANGERANG

PEMILIK PT JABATEK, MANGKIR DARI PANGGILAN DPRD KOTA TANGERANG

PEMILIK JABATEK MANGKIRBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Terkait pemanggilan yang dilakukan oleh  Komisi II DPRD Kota Tangerang terhadap pemilik perusahaan PT.Jabatek Cibodas Yakni Hendra Gunawan, ternyata pemilik  perusahaan tidak mau hadir alias mangkir .

” Saya berharap dipanggilan yang kedua nanti, pemilik perusahaan mau hadir dan memecahkan persoalan yang terjadi saat ini, tentunya kami dari komisi II akan terus berkoordinasi dengan Disnaker Kota Tangerang agar bersinergi ” ujar Sumarti.

Sumarti anggota komisi II menuturkan , saya bersama teman teman lainnya  sudah  menunggu hingga sore hari pada hari ini, namun sepertinya saudara Hendra Gunawan selaku pemilik perusahaan tidak mau hadir untuk memberikan jawaban dan mengklarifikasi permasalahan menyangkut 700 buruh yang telah bekerja dan sudah dirumahkan.

Maka dari itu,pihaknya akan melakukan pemanggilan yang kedua. Namun tentunya kami dari komisi II akan melaporkan terlebih dulu hasil hari ini kepada pimpinan, untuk kemudian selanjutnya ditindaklanjuti kembali. (bentengpos.com

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*