Home / Uncategorized / RAMAH TAMAH BERSAMA WANITA PENYAPU JALANAN DAN ANAK YATIM DI HARI KARTINI

RAMAH TAMAH BERSAMA WANITA PENYAPU JALANAN DAN ANAK YATIM DI HARI KARTINI

kartiniday fame hotelBP.TANGERANG- (Tangsel) Bertempat di Fame Hotel Gading Serpong, Tivoli District Kav 3, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang yang terdiri dari seluruh karyawan hingga manager bersama-sama beramah tamah dengan ibu-ibu penyapu jalanan dan juga anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Gading Serpong. Pada moment ini juga di manfaatkan oleh sebagian karyawati Fame Hotel untuk memakai kebaya sebagai simbol untuk mengenang jasa pahlawan emansipasi wanita, R.A Kartini.

 

Acara sosial yang diselenggarakan sederhana ini diapresiasikan kepada para “Wanita Pejuang” yang bekerja membersihkan lingkungan sekitar. Kegiatan yang diikuti oleh 20 orang ibu-ibu dan 20 anak-anakYatim Piatu ini berlangsung hangat dan bahagia. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong, Bapak Evriansyah. Dilanjuti dengan doa bersama, makan siang bersama, dan Fame Hotel juga memberikan sedikit apresiasi kepada para ibu – ibu pejuang dan souvenir kepada para anak Yatim Piatu.

 

Dalam kesempatannya Bapak Evriansyah selaku Hotel Manager juga menyampaikan semangat R.A Kartini dalam memenangkan emansipasi perempuan. Selain itu rasa hormat dan ungkapan terima kasih kepada para kaum ibu –ibu yang giat bekerja, khususnya para ibu-ibu yang setiap hari membersihkan lingkungan.

 

“Kami berharap dapat saling berbagi kepada sesama, tidak hanya pada momen Kartini saja, tapi harapan kami semoga kami dapat terus memberikan apresiasi kepada orang-orang yang ada disekitar kami (Fame Hotel)” tuturnya pada siang itu. Apresiasi ini merupakan benntuk rasa hormat sekaligus kepedulian Fame Hotel kepada “Kartini” Indonesia dan juga generasi penerus bangsa. (bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*