Home / Tangerang / LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) KEMBALI DIGELAR

LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) KEMBALI DIGELAR

lomba kompetensi sekolahBP.TANGERANG- (Tangsel) Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Lomba Kompetensi Siswa (LKS) olimpiade sains, olimpiade olahraga siswa (O2S), dan festival lagu dan seni (FLS) tingkat Tangsel yang ke lima tepatnya di SMK Pustek Kota Tangsel.

 

Kepala Dindik Tangsel, Mathoda mengatakan, kegiatan Lomba Kopetensi Siswa (LKS) yang diikuti oleh puluhan sekolah tingkat menengah kejuruan (SMK) ini merupakan salah satu ajang unjuk hasil karya siswa mulai dari kerajinan tangan, alat elektronik, alat peraga multimedia, bengkel otomotif, dan karya siswa lainnya.

 

“Ini sudah yang ke lima. Sehingga, diharapkan perlombaan ini dapat menciptakan dan mencetak siswa terbaik dan berbakat yang nantinya menjadi perwakilan di tingkat provinsi,” kata Mathoda.

 

Menurut Ratna salah satu peserta siswa SMK Negeri 1 (15) mengungkapkan, walaupun sebagai ajang persaingan dalam menunjukkan kreativitas, dirinya sangat mendukung lomba kompetisi ini.  “Saya berharap, ajang unjuk kreativitas ini dapat berlangsung setiap tahun, agar dapat mencetak generasi yang lebih baik dengan segala ide kreativitas lainnya,” harapnya.  (bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*