Home / Tangerang / PEMERINTAHAN TANGSEL TIDAK TEPAT SASARAN

PEMERINTAHAN TANGSEL TIDAK TEPAT SASARAN

PARTAI PERINDOBP.TANGERANG- (Tangsel) Di jumpai disalah satu tempat makan di bilangan BSD Tangerang Selatan. Politikus dan juga sekaligus ketua DPW PERINDO Doni Candra mengatakan kepada para awak media bahwa “Tangsel Tidak Tepat Sasaran”.

 

Kenapa?… “Kita Ini Membangun Tangsel, Bukan Membangun Di Tangsel. Membangun Tangsel yaitu membenahi system pemerintahannya, sedangkan membangun di Tangsel adalah membuat infrastrukturnya. Kalau soal infrastruktur, biarlah pihak property yang mengerjakan”, celoteh Doni sembari tersenyum.

 

Membangun Tangsel adalah tugas kita, tugas masyarakat Tangerang Selatan. Untuk itu perlu diawasi, perlu dikontrol, agar tepat sasaran sehingga harapan seluruh masyarakatnya bisa tercapai. Sebab itulah kita perlu pemimpin yang bisa membenahi system pemerintahan Kota Tangerang Selatan agar menjadi lebih baik.

 

Saat ini adalah ajang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), sebagai politikus Partai Perindo, ia berharap bakal calon (balon) yang akan mengusung partainya haruslah mampu menjalankan visi dan misi yang telah dirumuskan oleh partainya, agar dapat membenahi kekurangan-kekurangan yang ada pada system pemerintahan saat ini.  (bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*