Home / Tangerang / AIRIN DAN GERAKAN PEMUDA ANSOR GENCAR MEMERANGI KELOMPOK RADIKAL ISIS

AIRIN DAN GERAKAN PEMUDA ANSOR GENCAR MEMERANGI KELOMPOK RADIKAL ISIS

airin di anshorBP.TANGERANG- (Tangsel) Seminar Nasional Tentang Bahaya Islamic State Of Iraq and Syiria (ISIS) dan Strategi pencegahaan radikalisme Islam pada kalangan Pemuda yang diadakan di Aula Kopertais UIN Jakarta, yang diadakan oleh DPC Gerakan Pemuda Ansor Tangerang Selatan.

 

Tetapi kondisi ini tetap menjadi perhatian bersama untuk selalu diwaspadai. Dan menjadi perhatian Pemerintah Kota maupun pemerintah pusatdan saat ini Tangsel menjadi Zona Merah untuk kelompok Radikal ISIS untuk bisa diberantas kelompok tersebut diwilayah tangsel.

Sosialisasi tersebut secara resmi dihairi oleh walikota tangsel Airin Rachmi Diany, Pengamat radikalisme Nurkafid, dan pengamat intelligent Wawan Purwanto.

 

Ini adalah menjadi kewajiban pemerintah kota tangerang selatan yang menjadi zona merah dan sampai saat ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Tangsel dan berharap warga tidak sosong tentang adanya Gerakan Radikal ISIS.

 

Saat ini Pemerintah telah melakukan rapat pembinaan kepada Aparat Penegak hukum sampai pada intelejen yang memang tugas ppokok mereka untuk dapat memberantas kelompok Radikal tersebut yang mungkin masih ada beberapa tempat di Indonesia.

 

Airin mengatakan dan mengucapkan Kepada adik-adik Gerakan Pemuda Ansor saya mengucapkan terima kasih karna ini adalah salah satu program yang kita lakukan yaitu sosialisari aliran radikalisme sehingga masyarakat ataupun adik-adik bisa mengetahui mana aliran radikalisme dan mana yang bukan, mana yang benar dan mana yang bukan.” Ungkapnya

 

 

“ Tentunya pemerintah tidak berhenti disini saja dan kita pun akan lakukan sosialisasi sampai ketingkat-tingkat kelurahan sehingga bisa melibatkan RT dan RW sehingga akan melakukan lagi seperti yang pernah dilakukan pada tahun 2014 lalu.” Tambahnya.  (bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*