Home / Tangerang / BUDI PRAYOGO: PEMIMPIN HARUS BISA BERLARI CEPAT DALAM BEKERJA

BUDI PRAYOGO: PEMIMPIN HARUS BISA BERLARI CEPAT DALAM BEKERJA

bpos. pks-budiBP.TANGERANG- (Tangsel) Budi Prayogo Bendahara Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  mengikuti fit and proper test, pemaparan visi misi yang dilakukan partai PKS di Hotel Santika, BSD, Kota Tangerang Selatan.

 

Tidak banyak bicara, saat ditanya oleh reporter bentengpos.com, saya hanya ingin memajukan Kota Tangerang Selatan, jawabnya. Dari banyaknya persoalan dan banyaknya solusi yang di tawarkan, buat saya hanyalah kerja sama dan kecepatan dalam menyelesaikan masalah, itu hal yang utama. Ungkap budi dengan santai

 

Dalam Pernyataannya Budi lebih menekankan akan menjadikan kota Tangsel yang menyenangkan dan lebih melayani masyarakat, seperti menata tempat tempat berkumpul seperti taman-taman yang bisa di jadikan paru-paru kota, juga memanfaatkan situ situ sebagai tempat wisata yang nyaman buat masyarakat.

 

Menanggapi  rusaknya jalan , Budi Prayogo menjelaskan, untuk jalan provinsi akan menjadi agenda utama yang harus diperhatikan dalam periode pemerintahan mendatang. Selain itu, dalam masalah sampah, selama ini banyak keluhan buruk dari warga Tangsel yang harus di tanggapi dan juga banyak faktor lain yang harus diperhatikan terutama bidang pendidikan, ungkapnya.

 

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Budi mengakui sudah melakukan pembicaraan ke PAN dan PKS untuk menjadi jembatan maju ke pemilukada Tangsel. Alhamdulillah sepertinya sudah ada tanggapan baik terutama di DPW provinsi , karena partai adalah ibarat perahu, sehingga sangat penting bagi para calon walikota ataupun wakilnya untuk ada di dalamnya untuk menjalankan visi misi yang di gagas dan di amanahkan oleh partainya.

Karena menurut budi”solusi dalam kepemimpinan tangsel butuh seorang pemimpin yang baik dan bisa berlari cepat dalam bekerja ” pungkasnya. (007/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*