Home / Tangerang / RAPIMDA GERINDRA PERTAMA DI TANGSEL

RAPIMDA GERINDRA PERTAMA DI TANGSEL

bpos. rapimda gerindraBP.TANGERANG- (Tangsel) Semua pengurus Partai Gerindra daerah Kabupaten/Kota seluruh Provinsi Banten serta seluruh Dewan terpilih dan jajaran pengurus sampai ketingkat Kecamatan, hadir dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang di adakan di hotel Santika Bintaro.

 

Ahmad Muzani selaku Sekjen DPD Gerindra mengatakan, acara ini merupakan agenda untuk memperkuat stuktur Gerindra dan juga merupakan ajang untuk silaturahmi seluruh dewan terpilih Gerindra yang ada  di seluruh Banten, mulai dari dewan tingkat DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR RI untuk menyamakan persepsi dan semangat yang sama dalam membangun Banten lebih baik kedepan bersama Pemerintah Tangerang Selatan.

 

“Rapim kali ini  bertujuan untuk menerima semua laporan agenda partai kedepan dan menyiapkan langkah langkah strategis untuk memperkuat partai Gerindra, serta sarana untuk mencari figur calon walikota dan wakilnya dalam menghadapi Pemilukada Tangsel Desember 2015,” ujarnya.

 

Sementara itu, ketua DPD Gerindra Banten Budi Heryadi berharap dalam pemilukada Tangsel diharapkan calon yang diusung bisa memenangkan pemilihan. Sehingga mampu mendongkrak suara Gerindra dan menjadikan Prabowo menjadi presiden mendatang.

“Gerindra harus mampu yang terdepan, jadi kita harus selektif mencari figur Walikota dalam pertarungan Pemilukada Tangsel nanti,”ungkapnya.  (iyar/bentengpos.com)

 

 

 

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*