Home / Tangerang / AIRIN SIDAK PERBAIKAN JALAN DI MALAM HARI

AIRIN SIDAK PERBAIKAN JALAN DI MALAM HARI

bpos. airin sidak malam hariBP.TANGERANG-(Tangsel) Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Retno. Airin melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat perbaikan jalan provinsi yang sedang dikerjakan pada malam kemarin.

 

Usai memimpin rapat wasdal di Puspitek, Serpong, yang berakhir pada pukul 21.30 wib, Airin langsung meluncur ke lokasi, Jalan Cirendeu Raya, untuk melihat secara langsung perbaikan jalan yang masih dikerjakan hingga tengah malam kemarin.

 

Sebelumnya, pertengahan April lalu, Walikota Tangsel pernah berjanji bahwa perbaikan jalan-jalan rusak di Tangsel akan direalisasikan pada awal bulan Mei 2015. Namun, karena terbentur tahapan pelelangan dan lain-lain, janji tersebut baru bisa direalisasikan.

 

“Saya sangat senang dan berterima kasih, karena meski terlambat jalan ini, Jalan Cirendeu Raya akhinya diperbaiki, karena sudah berbulan-bulan rusak dan terkesan dibiarkan begitu saja, namun akhirnya diperbaiki,” Ujar Rachmat  warga setempat.

 

Mustofa salah atu warga lainya juga mengatakan, “saya tadinya tidak percaya kalau jalan ini akan segera diperbaiki, karena sore tadi, di jalan ini belum ada aktifitas apa-apa, tapi ketika melihat alat berat dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air di datangkan kesini, ditambah lagi dengan kehadiran Walikota Tangsel bersama Kepada Dinas terkait ke lokasi,” katanya dengan tegas.
“Takjubnya, saya lihat ada Ibu Walikota dan Kepala Dinas terkait mau datang ikut mengawasi perbaikan jalan provinsi yang rusak parah ini, meskipun hari sudah malam.” Tambahnya. (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*