Home / Tangerang / ANDIKA HAZRUMY, BANGGA JADI TAGANA BANTEN

ANDIKA HAZRUMY, BANGGA JADI TAGANA BANTEN

bpos. rakerda tagana bantenBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Andika Hazrumy, Ketua Tagana (Taruna Siaga Bencana) Provinsi Banten memimpin Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TAGANA Provinsi Banten di salah satu Gedung Pertemuan Hotel Kota Tangerang.

 

Dalam pidatonya, dirinya merasa bangga  menjadi bagian dari Tagana, karena menurutnya Tagana sangat mempunyai pengaruh dalam Penanggulangan Bencana, selain itu yang sangat membanggakan, Tagana dapat memperoleh data-data bencana di seluruh pelosok daerah Provinsi Banten yang sangat valid.

 

Andika berharap kedepan, Tagana bisa membuahkan hasil pemikiran dan program kerja yang positif, program yang bisa di integrasikan dari pengurus Provinsi dan pengurus Kabupaten Kota, khususnya dalam Penanggulangan Bencana, “ya harus sinegi antara pengurus Provinsi dan pengurus Kota/ Kabupaten khususnya di Banten,” katanya dengan tegas.

 

Langkah-langkah yang akan di ambil dalam program kerjanya yaitu melakukan pelatihan kader penanggulangan bencana, dalam rangka pemahaman terkait dengan bencana. Agar apa yang di laksanakan ke masyarakat nantinya menjadi lebih maksimal. (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*