Home / Tangerang / PKB TANGSEL MEMBUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

PKB TANGSEL MEMBUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

bpos. pkb buka daftar calonBP.TANGERANG- (Tangsel) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tangsel membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota. Lokasi pendaftaran ini bertempat dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, di Perumahan Vila Pamulang Mas, Blok E-1 no.10, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Hari Kamis 21-05 -15.

 

“Pembukaan pendaftaran ini sesuai instruksi DPP. Pendaftaran bersifat terbuka, artinya bisa diikuti dari kalangan NU, kader PKB, maupun di luar itu. Syaratnya pendaftar harus berkomitmen dan bersedia membesarkan PKB, ” ujar Tarmizi, selaku ketua Penjaringan Balon Pilkada PKB Tangsel.

 

Tarmizi “menjelaskan bahwa untuk para pendaftar bisa mengambil formulir di Kantor DPC PKB mulai tanggal 21 Mei sampai 28 Mei 2015, dan DPC PKB lebih fokus mengusung calon walikota dan wakil walikota tangsel.

 

“PKB Tangsel untuk pilkada tahun ini siap berkoalisi dengan partai manapun. Meski demikian, pria berkacamata ini masih menunggu keputusan dari DPP PKB Pusat untuk memberikan pertimbangan. Untuk saat ini, kami fokuskan untuk menyaring calon-calon walikota, dan  wakil walikota untuk mendaftar di partai besutan Muhaimin iskandar ini,” tambahnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Penjaringan Pilkada PKB Kota Tangerang Selatan, Syarif Hidayat, menuturkan untuk perekrutan bakal calon yang diusung PKB tidak ada batasan, siapa saja berhak mendaftarkan diri.
“Semua peserta wajib mengikuti mekamisme yang ada, dari mulai pendaftaran sampai fit n proper test ” tegasnya.  (zi&iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*