Home / Tangerang / AIRIN DIDUGA AKTOR INTELEKTUAL PERMASALAHAN ALKES DAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS

AIRIN DIDUGA AKTOR INTELEKTUAL PERMASALAHAN ALKES DAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS

bpos. demo turunkan airinBP.TANGERANG- (Tangsel) Aksi demo puluhan masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Aliansi Masyarakat Tangerang, Persatuan Pendekar Tangerang (PPT), Centre Information of Study and Solution (CISS), Karya Bangsa Anti Korupsi (KABAK), Lembaga Independent Pemantau Pelaku Aparatur Daerah (LIPPAD) melakukan aksi demo di Kantor DPRD Kota Tangerang Selatan.

 

Saeful Basri, selaku korlap demo, dalam orasinya mengatakan dirinya meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengupas tuntas permasalahan yang terjadi di Tangsel secara maksimal terkait pembangunan Puskesmas dan Alat Kesehatan, “Kami meminta kepada Walikota Tangerang Selatan agar mundur dari jabatannya, karena diduga merupakan aktor intelektual pada permasalahan Alkes (Alat Kesehatan) dan Pembangunan Puskesmas,” katanya dengan lantang.

 

“Kami menduga masih ada para oknum pejabat yang belum tersentuh oleh hukum termasuk Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,” tambahnya.

 

Basri juga menuntut agar kasus Airin diusut tuntas. “Kami yakin penegak hukum lebih tahu dan mengerti, jangan sampai ada para penegak hukum lemah dalam menyikapi persoalan-persoalan yang sedang terjadi di pemerintahan kota tangsel,” tegasnya sang coordinator lapangan demo.   (zi/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*