Home / Tangerang / GERINDRA GELAR PEMAPARAN VISI MISI

GERINDRA GELAR PEMAPARAN VISI MISI

bpos. gerindraBP.TANGERANG- (Tangsel) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan melakukan pemaparan visi misi para bakal calon walikota, pada hari Minggu (28/5) yang bertempat di Hotel Santika BSD Kota Tangerang Selatan.

 

Ketua Sekretariat tim Chakra Garuda Gerindra Priyo Prakoso mengatakan penjaringan yang dilakukan Gerindra diikuti oleh 10 calon yang mendaftar seperti Ir. Zaid El Habib, Heri Soemantri, H. Syamsul Maarif SE, Li Claudia Candra, Fajar Sidik, Ajib Hamdani, Airin Rachmi Diany, Shaleh MT, Arsid, Ivan Ajie Purwanto.

 

Diungkapkan Priyo setiap calon akan diberi kesempatan untuk pemaparan visi misi selama 40 menit. Rinciannya, 15 menit menyampaikan pemaparan, 20 menit sesi tanya jawab dan 5 menit sesi poto.

 

“Pemaparan para calon di nilai finalis dari DPP 2 orang, DPD 2 orang, DPC 1 orang, dan Profesional 1 orang dari dosen UIN,” jelasnya.

 

Priyo memaparkan selain dinilai finalis, kader Gerindra juga memiliki peran untuk memberi masukan kepada finalis bakal calon mana akan diusung.

 

Dikarenakan 45 kader Gerindra menyaksikan langsung pemaparan visi misi bakal calon.

” 45 kader itu, akan mengusulkan rekomendasi ke DPD untuk disampaikan ke DPP siapa 3 nama calon bakal walikota direkomendasikan,” pungkasnya.

 

Diakui Priyo untuk calon diusung Gerindra adalah calon memiliki komitmen terhadap partai. Selain itu juga memiliki kepribadian cerdas  bersih dan mampu membawa Gerindra memenangkan pemilu tahun berikutnya.”

 

Kami berkeinginan memiliki calon bakal walikota seperti diatas, karena komitmen Gerindra adalah mampu memenangkan pilkada,”tandasnya.    (zi&iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*