Home / Tangerang / AJIB HAMDANI PROGRAMKAN 100 RIBU RUMAH

AJIB HAMDANI PROGRAMKAN 100 RIBU RUMAH

bpos. ajib hamdaniBP.TANGERANG- (Tangsel) Program 100 ribu rumah di cetuskan Ajib Hamdani jika terpilih menjadi Walikota Tangerang Selatan. Wakil bendahara umum DPD Gerindra Jawa Barat yang resmi maju dalam pilkada Tangsel 2015 ini mengatakan akan membuatkan hunian rumah berbentuk apartemen untuk warga Tangsel yang berpenghasilan 3 juta kebawah.

 

Hal ini di ungkapkan dalam konfrensi persnya seusai mengikuti fit and propertest oleh partai Gerindra di Hotel Santika BSD

 

Menurut Ajib partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memiliki 7 kursi, sangat memungkinkan dirinya maju menjadi Walikota Tangsel. Disebabkan untuk maju Pilkada Tangsel sendiri harus mampu meraih 10 kursi, sehingga bila dirinya di usung Gerindra hanya mencari 3 kursi. “Artinya, tiga kursi itu diambil dari calon wakil walikota,” ungkapnya.

 

Namun untuk mendapatkan 10 kursi, Ajib juga mengakui dirinya sudah melakukan lobi partai dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lobi politik terhadap PKS. hal ini menandakan keseriusannya menjadi nomor satu di pilkada Tangsel yang dihelat 15 Desember 2015.

 

“Intinya saya tetap optimis menjadi maju pilkada Tangsel, segala perjuangan untuk mewujudkan Change For Better Tangsel,” ungkapnya.

 

Diakui Ajib dirinya memiliki program  100 ribu rumah, diperuntukkan untuk penghasilan di bawah 3 juta. Bentuknya apertemen pembayaran tanpa DP dan kemudian pembayaran maksimal 1 juta per bulan.”Apertemen ini diperuntukkan bagi masyarakat ber KTP Tangsel yang pendapatannya dibawa 3 juta,” pungkasnya.   (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*