Home / Tangerang / PENEMUAN JASAD BAYI DALAM PUING DI RUMAH KOSONG

PENEMUAN JASAD BAYI DALAM PUING DI RUMAH KOSONG

bpos. bayiBP.TANGERANG- (Tangsel) Warga Pondok Jagung di gegerkan penemuan jasad bayi yang berusia satu hari saat ditemukan jasad bayi yang masih merah dan memiliki tali pusar ini terpendam di dalam puing-puing rumah kosong oleh pekerja bangunan. Lantas seorang pekerja bangunan yang menemukannya melihat kaki bayi yang tertumpuk oleh puing-puing bangunan, setelah itu dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan diserahkan kepada petugas kepolisian polsek serpong.
Kondisi bayi sangat mengenaskan kepala bayi terkubur di dalam puing-puing bangunan, sementara kaki bayi nampak terliat dan warna kulit bayi juga sudah sedikit membiru, tali puser yang masih menempel diduga jasad bayi tersebut dibuang ke dua orang tuanya sesaat setelah dilahirkan dan baru diketahui sehari kemudian oleh pekerja bangunan saat merapihkan rumah kosong.

 

Menurut Asman sebagai Ketua RT setempat menjelaskan bayi tersebut terkubur di depan rumah kosong yang terkubur dalam puing dirinya melihat kaki bayi dan langsung mengangkat bayi tersebut dan di perkirakan baru sehari melahirkan ini dengan berat badan 3,5 killo gram dengan berjenis perempuan.

 

Petugas kepolisian sektor serpong datang ke lokasi untuk melihat tempat kejadian perkara, belum diketahui motif pembuangan bayi perempuan malang tersebut. Pihak polsek serpong masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap asal usul sang jasad bayi, dan jasad bayi kini di rumah sakit umum tangerang untuk di autopsy.   (zi,iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*