Home / Tangerang / KANTOR POLRES TANGSEL HARUS DIREALISASIKAN

KANTOR POLRES TANGSEL HARUS DIREALISASIKAN

(bentengpos.com) arsid pemaparan di hanuraBP.TANGERANG- (Tangsel) Arsid mendapat giliran pertama dalam menyampaikan Pemaparan visi misi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang digelar di Hotel Santika, BSD.

 

Dirinya (Arsid) mengatakan, masalah keamanan di Tangsel sangat perlu di perhatikan, banyaknya tindak kejahatan salah satunya disebabkan karena belum adanya Polres di Tangsel.

 

“Kita ketahui banyak masalah besar terkait keamanan terjadi di Tangsel, dari teroris, pemasukan narkoba terbesar, begal dan kejahatan lainnya, bila kita memiliki Polresta di Tangsel kemungkinan bisa menurunkan kasus kejahatan di Tangsel,” ungkapnya kepada bentengpos.com.

 

Soal alasan dirinya kenapa maju kembali dalam Pilkada Tangsel, menurut Arsid dia ingin mengabdi.

 

“Saya sebagai orang Tangsel asli, sehingga saya memiliki hasrat untuk memberikan tindakan yang terbaik bagi warga Tangsel. Saya ingin mangabdi. Banyak hal yang belum dicapai dalam pemerintahan saat ini, untuk itu saya ingin membenahi semua sektor pemerintahan di tangsel.” tandasnya.     (iyar/bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*