Home / Tangerang / AIRIN HADIRI ACARA BAKTI SOSIAL FPPMK

AIRIN HADIRI ACARA BAKTI SOSIAL FPPMK

(bentengpos.com) santunan anak yatim dan janda kaum dhuafaBP.TANGERANG- (Tangsel) Sambut ramadhan, Forum Pemuda Peduli Masyarakat Kojer (FPPMK) adakan acara bakti sosial yaitu santunan anak yatim dan kaum dhuafa, yang dilaksanakan di Kampung Kranggan, Kota Tangerang Selatan. Sebanyak 56 anak yatim dan 175 orang janda dan dhuafa mendapat santunan dalam kegiatan amal tersebut.

 

Kegiatan ini di maksudkan untuk menambah silaturahmi antar pemuda, antar masyarakat khususnya kaum muslimin yang ada di Desa Kranggan. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, dan di isi dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba adzan, tahfiz qur’an, lomba kaligrafi dan beberapa perlombaan lainnya.

 

Acara yang dikemas dalam bentuk pengajian ini di hadiri pula oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

 

Dalam sambutannya, Airin sangat senang karena telah di undang dalam acara keagamaan seperti ini. Terima kasih dan rasa bangga atas tindakan serta kerja keras pemuda desa Kranggan, yang mau berbagi dan peduli terhadap sesama, di ucapkan oleh Walikota Tangsel tersebut di hadapan masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

 

Wakil Ketua Forum Pemuda Peduli Masyarakat Kojen, ”Robi Amin mengatakan kami bertujuan untuk menyebarkan Syiar Islam, untuk itu melalui FPPMK kami mengajak seluruh pemuda di kampung ini untuk aktif dalam setiap kegiatan keagamaan, karena kami berencana akan membesarkan FPPMK dari kampung, kecamatan, bahkan sampai kota untuk mensyiarkan islam”. Ungkap Robi kepada tim reporter bentengpos.com.

 

Nasrullah, Ketua Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, “ini adalah rencana yang memang sangat kami harapkan, meskipun dalam pelaksanaannya, waktunya hanya satu bulan persiapan, mulai dari pengumpulan anggaran, persiapan tempat, pembentukan panitia dan lain sebagainya, tapi acaranya bisa berjalan dengan lancar”.     (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*