Home / Tangerang / KERETA KRL ANJLOK DELAPAN RODA KERETA KELUAR LINTASAN REL

KERETA KRL ANJLOK DELAPAN RODA KERETA KELUAR LINTASAN REL

(bentengpos.com) kereta krlBP.TANGERANG- (Tangsel) Satu dari sepuluh gerbong kereta commuterline jurusan Tanah Abang Menuju Pondok Ranji, Anjlok Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Roda kereta api keluar rel dan mengalami kendala Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Pondok Ranji, sebanyak enam roda kereta api keluar dari rel tersebut di duga lemah nya bantalan rel kereta sehingga roda kereta api keluar dari rel.

 

Petugas dari PT. KAI yang tiba di lokasi langsung mengecek kerusakan terhadap rangkaian gerbong kereta dan melihat anjloknya delapan roda yang keluar lintasan rel kereta api.

 

Menurut Sawinah salah satu saksi mengatakan dirinya melihat kereta tersebut berhenti mendadak dan mengeluarkan asap di bagian roda kereta api. Penumpang yang ada di dalam tidak bisa membuka pintu kereta api namun kini penumpang bisa di evakuasi.

 

Sampai saat ini petugas PT.KAI masih melakukan pengecekan terhadap gerbong kereta api dan belum bisa di evakuasi, namun sekarang menggunakan satu jalur rel kereta api dan masih menjadi kendala.     (milhan/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*