Home / Tangerang / WARGA SERBU POLSEK PONDOK AREN, PENIPUAN ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

WARGA SERBU POLSEK PONDOK AREN, PENIPUAN ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

(bentengpos.com) polsek pondok arenBP.TANGERANG- (Tangsel) Warga Pondok Kacang Timur, mendatangi Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan meminta kepada pihak kepolisian agar menindak lanjuti pelaku penipuan yang berkedok Yayasan Yatim Piatu, kaum dhuafa. Pasalnya warga tidak terima bahwa namanya di masukkan tanpa konfirmasi didalam proposal dengan mengatasnamakan anak yatim dan kaum dhuafa tanpa sesuai dengan fakta, yang berjumlah 76 nama warga.

 

Pelaku bernama Muridimin, seorang Pegawai Negri di Kementrian Agama Jakarta Barat, dirinya membangun Yayasan Bani Murida yang bertempat di Pondok Kacang Timur, bangunan tersebut baru 28% di bangun.

 

Ardi, korban penipuan mengatakan dirinya kaget karena keluarganya tersebut tercantum di dalam proposal, yang beratasnamakan kaum dhuafa dan anak yatim tanpa konfirmasi kepada pihak keluarga dan menuntut kepada pihak kepolisian langsung menahan dan menindaklanjuti atas kasus tersebut.

 

Menurut Fachrul salah warga setempat, pelaku tersebut sudah sering mengatas namakan warga tanpa konfirmasi terkait meminta dana yang berkedok Yayasan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa. Warga akan terus menuntut terhadap polisi agar di proses secepat nya.

 

Murdimin, pelaku mengaku bahwa dirinya membuat proposal dengan mengatasnamakan yatim piatu dan kaum dhuafa kepada warga faktanya warga tersebut tidak kaum dhuafa, rencana nya hasil duit yang berkedok yayasan pelaku ingin membangun rumah.

 

Polisi Sektor Pondok Aren langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk memasang garis polisi di bagian bangunan tersebut agar warga tidak melakukan tindakan anarkis di tempat kejadian tersebut, warga yang geram masih berkumpul di tempat kejadian tanpa di kawal oleh pihak Kepolisian Sektor Pondok Aren, sementara pelaku masih di mintai keterangan di ruangan kepolisian.     (milhan/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*