Home / Tangerang / RAZIA TEMPAT HIBURAN BOCOR, DI DUGA DIBEKING OKNUM TNI

RAZIA TEMPAT HIBURAN BOCOR, DI DUGA DIBEKING OKNUM TNI

(bentengpos.com) razia tempat hiburanBP.TANGERANG- (Tangsel) Petugas Kepolisian Polres Kota Tangerang  bersama TNI, melakukan razia di tempat hiburan malam.

 

Petugas melakukan razia di tempat karoke dan panti pijet di kawasan Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, petugas gabungan ini memeriksa tempat hiburan malam serta panjti pijet yang buka selama bulkan ramadhan.

 

Satu persatu tempat hiburan malam di masuki kepolisian namun naas razia tersebut bocor, polisi mengamankan satu orang preman yang di duga membocorkan razia tersebut keada pihak hiburan malam preman tersebut langsung di angkut ke mobil patroli untuk di selidiki, di duga preman tersebut anggota TNI.

 

Menurut AKBP Mukti Juarsa, Wakapolres Kota Tangerang, menjelaskan bahwa dalam razia ini sasaran nya hiburan malam yang buka pada saat bulan Ramadhan di wilayah Kota Tangerang Selatan dalam razia tersebut kami mengamankan satu orang preman dan kami akan di selidiki bahwa dirnya benar atau tidak yang mengaku anggota TNI kepada petugas Kepolisian.

 

Razia ini akan di lakukan oleh pihak Kepolisian dan TNI selama bulan puasa dan bagi para pengelola yang masih buka di bulan suci Ramadhan di kenakan sanksi dan di tutup secara paksa oleh pihak Kepolisian.     (milhan/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*