Home / Tangerang / SEKDA TANGSEL PENSIUN

SEKDA TANGSEL PENSIUN

(bentengpos.com) dudung e diredjaBP.TANGERANG- (Tangsel) Menjelang detak-detik Pensiun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (tangsel), Dudung E Diredja mendapat nilai baik dari Wakil Walikota Tangsel” Benyamin Davnie.

 

Menurut Benyamin, Dudung adalah sosok orang yang pekerja keras dan teliti di bidang administrasi. “Yang saya kagumi dari sosok beliau (Dudung), yakni beliau cepat hafal dengan orang satu-satu sampai ke lapisan bawah sekali pun, memang seperti itu lah karakter seorang administrasi,” ujar Benyamin saat ditemui wartawan di kantor Walikota Tangsel, di Jl. Siliwangi Raya Pamulang.

 

Benyamin mengakui keuletan Dudung yang selalu menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu tanpa ditunda-tunda. “Saya dan Pak Sekda (Dudung) saling mengisi dan menghargai dalam membangun kerjasama apa pun,” tambah Benyamin.

 

Benyamin juga menyampaikan bahwa masa pensiun untuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu sangat ditunggu-tunggu karena di usia Dudung  yang memasuki 60 tahun itu sudah merindukan untuk mencari dunia yang lain.

 

“Puluhan tahun di Birokrasi tentunya memang membutuhkan suasana lain di usia tua. Saya yakin beliau (Dudung) akan konsentrasi ke dunia pendidikan, saya dengar beliau ingin mengajar untuk mendarmabaktikan ilmunya,” tutur Benyamin.

 

Benyamin belum mengetahui pasti dimana Dudung akan membagikan ilmunya, Benyamin menegaskan bahwa dirinya sangat salut dengan apa yang telah diperbuat Dudung untuk Kota Tangsel, pungkasnya.     (zi/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*