Home / Tangerang / WARGA DUKUNG PEMBENAHAN SETU

WARGA DUKUNG PEMBENAHAN SETU

(bentengpos.com) pembangunan setuBP.TANGERANG- (Tangsel) Dana APBN senilai Rp 3,6 miliar yang dialokasikan untuk pemeliharaan Setu Pondok Jagung, mendapat dukungan besar dari Rukun Warga (RW) setempat, bahkan warga juga sangat mengharapkan pemeliharaan ini secepatnya terselesaikan.

 

Menurut Samin selaku ketua RW setempat, “Ketimbang jadi tempat pembuangan sampah, lebih baik dimanfaatkan untuk tempat rekreasi dan taman bermain warga, dan juga bisa di bangun sarana olah raga atau jogging track, Sehingga warga dapat diuntungkan, karena bisa berjualan di Setu tersebut,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di lokasi pemeliharaan Setu Pondok Jagung.

 

“Pembangunan Setu ini sudah berjalan lima hari, tapi tidak ada satu warga pun yang protes, karena mereka sangat mendukung, kalau tidak ada dukungan dari warga pemeliharaan Setu Pondok Jagung yang terletak dijalan Rawa Kutuk, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel ini, pasti tidak akan bisa berjalan” imbuh Samin.

 

Sementara Lurah Pondok Jagung H. Oo Madia menuturkan dengan adanya pemeliharaan Setu dari Kementrian Pusat ini, dirinya mengucapkan banyak terima kasih, dikarenakan lingkungan di warganya dibaguskan dan diberi manfaat cukup baik bagi warga.” Saya sangat mendukung Setu ini di pelihara, karena akan menjadi terawat dan bersih,”tandasnya.     (iyar/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*