Home / Tangerang / AIRIN DIBULI DALAM PEMAPARAN VISI MISI DEMOKRAT

AIRIN DIBULI DALAM PEMAPARAN VISI MISI DEMOKRAT

(bentengpos.com) airin dibuli di demokratBP.TANGERANG– (Tangsel) Pemaparan visi misi yang di gelar oleh partai Demokrat di Hotel Santika BSD, yang dihadiri oleh bakal calon Walikota Tangsel diantaranya Arsid, Airin Rachmi Diany, Ivan Ajie Purwanto, Gacho Sunarso, Ikhsan Modjo, dan Heri Gagarin, sempat memanas lantaran dalam sesi tanya jawab oleh para peserta, banyak pertanyaan yang menyudutkan incumbent Airin yang juga maju kembali dalam bursa pencalonan walikota saat ini.

 

Para bakal calon lebih banyak bertanya kepada Airin seputar korupsi

Namun, Arsid yang merupakan rival Airin sejak Pilkada lalu, terkesan membela Airin dari serangkaian kasus korupsi yang di pertanyakan kepada dirinya.

 

“Maaf sebelumnya, ini kan acara penyampaian visi misi, jadi ada baiknya yang dipertanyakan adalah progres kedepan yang dimiliki oleh masing-masing balon,” ujar Arsid.

Pembelaan Arsid kepada Airin itu langsung disambut dengan tepuk tangan yang heboh oleh para kader Demokrat Tangsel.

Sembari tersenyum Airin menjawab.  “Tidak apa-apa, berhubung saya tidak memiliki pertanyaan untuk para balon lain, maka saya siap untuk menjawabnya,” ujar Airin.

“mengenai kasus korupsi yang melibatkan keluarga saya dan juga mengaitkan nama saya, Saya sebagai ibu dari anak-anak saya, juga sebagai istri dari suami saya, dan juga sebagai anak dari orang tua saya, semuanya saya serahkan kepada Allah saja dan saya siap mempertanggungjawabkan semuanya diakhirat, saat ini saya hanya ingin membuat yang terbaik untuk masyarakat Tangsel,” tutur Airin dengan bijak. (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*