Home / Tangerang / PEMAPARAN VISI MISI, GACHO SUNARSO CURHAT

PEMAPARAN VISI MISI, GACHO SUNARSO CURHAT

(bentengpos.com) gacho curhat di pemaparanBP.TANGERANG-(Tangsel) Merasa di cekal oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Tangerang Selatan, lantaran dirasa tidak diberi waktu dalam pencalonan dirinya maju sebagai calon walikota secara independen, anggota Dewan dari Partai Demokrat, Gacho Sunarso curhat.

 

Dalam pemaparan visi misi yang di gelar oleh partai Demokrat di Hotel Santika BSD Minggu (28/06), Gacho sedikit menyinggung atas pencekalan dirinya, meskipun dirinya mendapat dukungan dari warga tangsel sebanyak 8200 KTP.

 

“Sebagai warga Indonesia padahal saya punya hak untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di kota tangerang selatan ini, untuk itu saya maju menggunakan jalur partai, sebab jalur independen yang saya gunakan di cekal oleh KPU”. Tuturnya.

 

“Saya punya program yang jelas, disamping itu saya juga punya pengalaman pemerintahan sebagai anggota Dewan di Tangsel, meskipun gagal melalui jalur independen, mudah-mudahan partai Demokrat ini mau mengusung saya sebagai calon Walikota nantinya”. Imbuh Gacho.  (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*