Home / Tangerang / I’M TANGSEL, INI SLOGAN UTAMA IKHSAN MODJO

I’M TANGSEL, INI SLOGAN UTAMA IKHSAN MODJO

(bentengpos.com) ikhsan modjo di partai demokratBP.TANGERANG- (Tangsel) Sekretaris Umum DPP Partai Demokrat,  Ikhsan Modjo yang juga bakal calon wali kota Tangerang selatan (tangsel) secara terus menerus membeberkan slogannya “I’m Tangsel”.

 

Ulasan dari kata I’m tangsel, salah satunya karena banyak masyarakat di Tangsel yang masih malu jika ditanya daerah tempat tinggalnya.”Terus terang, I’m Tangsel ada karena saya sedih.Sedih kenapa? karena mayoritas masyarakat di Tangsel lebih bangga menyebut BSD, Bintaro, Pamulang dan Ciputat.

 

Jarang ada yang bilang, saya dari  Tangsel, bahkan cenderung lebih suka dikesankan masuk Jakarta,” terang Iksan yang ditemui dalam pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota Tangsel dari Partai Demokrat di Hotel Santika, Serpong.

 

Selain itu, slogan tersebut kata Ikhsan,  secara simpel merepresentasikan akronim nama saya Ikhsan Modjo (IM), sehingga lebih mudah mengingatkan dan menyampaikan pesan.”Pas dengan nama saya,” katanya.

 

I’m Tangsel, lanjutnya,  yang diadopsi dari kalimat bahasa Inggris yang berarti Saya adalah Tangsel itu mengingat warga Tangsel yang mayoritas berpendidikan. “Ternyata Tangsel merupakan salah satu kota yang paling terpelajar di Indonesia.

 

Dengan presentase 12,99 % masyarakat Tangsel lebih memiliki jangka waktu yang lama dalam hal pendidikan,” ujar Ikhsan.Angka prosentase tersebut bagi Ikhsan, angka yang jauh lebih tinggi dari Kota Bogor, Bandung, dan Depok.”Seharusnya kan bangga,tambahnya sambil tersenyum di depan para kader demokrat

 

Tangsel merupakan Kota Cerdas ketiga setelah Yogyakarta dan Jakarta Selatan.

Karena itu, apa salahnya sedikit kita gaungkan I’m Tangsel, ini tak lain untuk membangun bersama kebanggaan masyarakat terhadap Tangsel,” tutup Ikhsan.      (zi/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*