Home / Tangerang / PEMBUNUH WANITA TANPA BUSANA MASIH MISTERIUS

PEMBUNUH WANITA TANPA BUSANA MASIH MISTERIUS

(bentengpos.com) pembunuhanBP.TANGERANG- (Tangsel) Pelaku pembunuhan Citra Kahiriyah, warga Pamulang, Tangerang Selatan yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana di rumah kontrakannya, hingga kini masih menjadi misteri. Kematian Citra, menjadi pukulan berat bagi keluarga.
Martin, Kakak Sepupu korban berharap, polisi dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan keji ini. Selain itu, keluarga berharap polisi dapat segera memintai keterangan mantan suami Citra. “Kami menduga suaminya –lah tersangka pembunuhan tersebut. Untuk itu, kami meminta agar polisi mintai keterangan mantan suaminya,” kata kakak sepupu korban.

Menurut Martin, sebelum ditemukan tewas, Citra kerap kali menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya yang bekerja secara serabutan. Tak hanya keluarga, sejumlah tetangga juga tidak menyangka, Citra yang memiliki kepribadian baik meninggal dalam kondisi yang mengenaskan. “Saya kaget, waktu lihat jenazahnya. Terkapal tanpa menggunakan baju,” katanya.

Kasi Hubungan Masyarakat Polisi Sektor  Pamulang, Aiptu Sucipto, mengatakan Citra ditemukan tewas di kamar mandi rumah kontrakan. Dalam posisi miring, tanpa berpakaian dan ditemukan ada tanda bekas penganiayaan di bagian leher sebelah kanan dan luka lebam di pipi sebelah kanan.

Hingga saat ini Polres metro Jakarta Selatan dan Polsek Pamulang masih melakukan pencarian pelaku pembunuhan. Sejauh ini, aparat Polsek Pamulang telah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi selaku tetangga korban.      (milhan/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*