Home / Tangerang / AIRIN: TERIMAKASIH SEKDA TANGSEL

AIRIN: TERIMAKASIH SEKDA TANGSEL

(bentengpos.com) sekda pensiunBP.TANGERANG- (Tangsel) Setelah berhasil menyelesaikan jabatannya sebagai Sekretaris Daerah, Drs. H Dudung E Diredja akhirnya mendapat apresiasi tinggi dari Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany berkat karya dan banyak hal yang diukir selama menjabat sebagai sekda, kemarin.

 

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan dharma bhaktinya Pak Sekda, dan mudah-mudahan sudah dirasakan oleh masyarakat Tangsel selama ini,” katanya saat acara pelepasan Sekda di Gedung Universitas Terbuka Pondok Cabe.

 

Airin mengaku, sikapnya yang jujur, ulet dan tulus dalam bekerja seharusnya menjadi panutan yang baik untuk ditiru oleh semua PNS di lingkungan Tangsel. “Yang sering saya marahi ya Beliau. Namun saya juga kerap dibuat tersenyum atas kinerjanya, karena sebagai pelayan masyarakat beliau sudah memberikan yang terbaik,” ujar Airin.

Dalam kesempatan tersebut,  Airin juga sangat berterima kasih karena Dudung senantiasa membantu dirinya memimpin Tangsel. “Secara tidak disengaja, saya sudah diajarkan banyak oleh beliau. Banyak pesan yang menjadi acuan saya selama memimpin Tangsel empat tahun ini,” tutup airin.      (zi/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*