Home / Tangerang / GERAM BANTEN SANTUNAN

GERAM BANTEN SANTUNAN

(bentengpos.com) geram santunanBP.TANGERANG- (Tangsel) LSM Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Dhuafa berserta Anak Yatim piatu di Kampung Jati Rt 03/ 05 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin, bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan, karena bulan ini adalah bulan penuh berkah dan rahmah jadi kita harus menolong sesame atau biasa diucapkan adalah habbluminannas, setelah habluminanallah,” kata Dedy Rahmadsyah Koordinator LSM Geram Banten Wilayah Tangsel.

 

“Dengan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari mitra-mitra LSM Geram Banten Wilayah Kota Tangerang Selatan. Diantaranya Dinas Kebersihan, Pemakanan dan Pertamanan Tangsel yang di wakili Bedy, serta Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang di wakili Ade Suprizal,” Tambahnya.

 

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Tokoh Warga Kampung. Jati dan sekitarnya beserta jajaran, rekan-rekan Organisasi masyarakat, dan rekan-rekan Lembaga se Tangerang Raya.     (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*