Home / Tangerang / RAPIMDAS GOLKAR JADI AJANG KAMPANYE AIRIN

RAPIMDAS GOLKAR JADI AJANG KAMPANYE AIRIN

(bentengpos.com) airin bukaBP.TANGERANG- (Tangsel) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rampimdasus), di Sport Center, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

 

Selain memberikan sambutan, dalam Rapimdasus ini Ketua DPD Tangsel Airin Rachmi Diany juga memaparkan visi misinya dalam pencalonan dirinya untuk maju menjadi Walikota yang ke dua kalinya. Menurutnya ini adalah ajang untuk memantapkan konsolidasi, perkuat soliditas menangkan Pilkada Tangsel 2015. “Suara Golkar adalah suara rakyat, jadi Golkar harus mampu memenangkan pilkada Tangsel 2015 nanti,” katanya.

 

Diungkapkan walikota Tangsel ini, Rapimdasus merupakan ajang silahturahmi antara pengurus partai Golkar dari tingkat Dewan Pertimbangan Cabang (DPC), pengurus Golkar Kecamatan dan sayap Golkar dengan ketua DPD.” Selain itu, ajang ini menjadi penunjukkan calon Walikota Tangsel periode 2015,” terangnya sembari memaparkan visi misinya.

 

Sementara ketua Golkar Kecamatan Pondok Aren, Margono mengatakan seluruh pengurus Golkar Kecamatan Tangsel mendukung sepenuhnya Airin dicalonkan sebagai calon tunggal Golkar dalam pilkada Tangsel 2015.”Mari kita semua bergandeng tangan saling bahu membahu untuk memenangkan Golkar dalam pilkada 2015, sehingga mengantarkan Airin terpilih kembali menjadi Walikota periode berikutnya,” paparnya.

 

Ketua Organisasi sayap Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Rahmad menuturkan mendukung Airin untuk dicalonkan menjadi calon Walikota Tangsel 2015. “Selain itu AMPG memberikan wewenang sepenuhnya untuk melakukan komukasi politik dengan partai lainnya,” pungkasnya.

 

Abdul Roysid, Anggota pimpinan sidang mengatakan, dalam rapat Rapimdasus ini sudah disepakati bahwa Airin dinobatkan sebagai calon tunggal Golkar dalam Pilkada Tangsel 2015.” kami menetapkan Airin sebagai calon tunggal Golkar dari Rapimdasus dalam Pilkada 2015-2020,” jelasnya.      (iyar/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*