Home / Tangerang / SPANDUK BAWALKOT KEMBALI DITERTIBKAN, ADA APA?

SPANDUK BAWALKOT KEMBALI DITERTIBKAN, ADA APA?

(bentengpos.com) spanduk bawalkotBP.TANGERANG- (Tangsel) Spanduk- spanduk liar yang berada di sepanjang jalan Pamulang-Ciputat kembali di tertibkan oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan.

Kurang lebih sekitar 100 spanduk berhasil di copot dari Pamulang sampai di jalan Aria Putra Ciputat, oleh Sekitar 10 orang anggota Satpol PP yang dikerahkan menggunakan mobil Pickup dalam penertiban ini.

 

Salah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel, Baihaqi yang sedang melakukan penyisiran spanduk liar  tersebut mengatakan “tugas penertiban ini dilakukan disepanjang jalan di daerah Pamulang sampai ke Aria Putra Ciputat, kemungkinan bisa bertambah lagi, karena belum semua wilayah di Ciputat yang kami sisir”. Ungkapnya.

 

”Mayoritas spanduk yang ditertibkan adalah spanduk Bawalkot Tangsel yang sedang marak mensosialisasikan diri melalui spanduk ucapan ‘Selamat Ramadhan’.” Imbuhnya.

Saat dihubungi via handphone, Kasatpol PP Azhar Syam’un menjelaskan, “Tugas kami adalah menegakkan aturan, Perda No. 9 Tahun 2013 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat atau yang dikenal dengan istilah Perda K3, jadi tidak ada kaitannya dengan Pemilukada yang akan berlangsung 2015 nanti, hal ini akan terus dilakukan, serta tidak ada batasan waktu” terangnya.

 

“Salah jika ada pernyataan bahwa ini adalah tindakan diskriminatif Satpol PP terhadap Balon Walikota tertentu, jadi penertiban ini jangan di seret-seret ke ranah politik Pemilukada. Pernyataan seperti itu sama sekali tak berdasar,” tegasnya.      (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*