Home / Banten / MMS KAMPANYEKAN PROGRAM KESELAMATAN LALU LINTAS

MMS KAMPANYEKAN PROGRAM KESELAMATAN LALU LINTAS

(bentengpos.com) mms sosialisasi kslamatanBANTEN-(Serang) Arus mudik dan arus balik lebaran 2015 di perkirakan akan meningkat sekitar 8,9 persen di bandingkan tahun lalu, untuk itu PT. Marga Mandalasakti (MMS) menyiapkan layanan khusus bagi pengguna jalan ruas tol Tangerang-Merak dengan memberikan diskon tarif sebesar 25 persen yang berlaku mulai  tanggal 7 Juli sampai dengan 22 Juli 2015.

 

Untuk mensosialisasikan program tersebut MMS mengadakan acara Media Gathering dengan mengundang para awak media serta mengadakan kampanye keselamatan lalu lintas yang di gelar di tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area di KM 68 Serang.

 

Menurut Presiden Direktur MMS Wiwiek D. Santoso mengatakan “dengan mengusung tema cerdas dan aman berkendara demi keselamatan bersama, merupakan program kampanye keselamatan ayo berlalu lintas 2014 oleh PT astra Internastional Tbk. Program MMS ini di dukung juga oleh Metropolitan Expressway Company Limited (Shutoko)-MEX, yaitu pengelola jalan tol di wilayah Tokyo, Jepang”.

 

“Dengan mengadopsi program Tokyo Smart Driver sejak desember 2012, merupakan upaya MMS untuk mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman. Karena setiap kecelakaan akan menjadi hambatan dan mengganggu pengguna jalan, selain korban baik orang maupun material. Karena itu harus di lakukan upaya-upaya untuk mengurangi tingkat kecelakaan ini” ungkapnya.

 

“Melalui kegiatan ini MMS mengajak para pengguna jalan untuk semakin menyadari tanggung jawab dalam berkendara, sehingga keselamatan berlalu lintas benar-benar terlaksana, dan dengan begitu dapat mengurangi angka kecelakaan” imbuh wiwiek.

 

“Dalam acara ini, menampilkan permainan edukasi tentang Rambu-rambu lalu lintas dan peragaan 6 langkah aman berkendara yang dikemas dalam bentuk parodi. Dan juga atraksi Polisi cilik juga ikut melengkapi kemeriahan kampanye kali ini”. Tegasnya.        (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*