Home / Tangerang / DBM 234 SC GELAR BUKA PUASA BARENG

DBM 234 SC GELAR BUKA PUASA BARENG

(bentengpos.com) buka puasa barengBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Puasa (al-shiyam) mengandung arti menahan diri, adalah sebagai sebuah ibadah yang diwajibkan bagi setiap muslim. Prosedur ibadah puasa itu menahan diri dari makan, minum, berhubungan suami isteri, dan perihal yang membatalkannya sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Kewajiban ibadah puasa ini mengantarkan pribadi pelakunya menjadi takwa dan telah pernah ada pemberlakuannya sebelum umat Muhammad (QS. Al-Baqarah: 183).

 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Paguyuban Keluarga Besar DBM 234 SC dari Bintaro Tangerang atau akrab dengan sebutan BINTANG, menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di salah satu rumah anggota tepatnya Lippo Karawaci Kota Tangerang.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa berbagi demi terciptanya rasa persaudaraan antar sesama insan serta juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama bagi regenerasi “don’t brother me 234 sc” atau biasa di kenal dengan sebutan dbm 234 sc dan juga sebagai naungan Paguyuban Keluarga Besar Siliwangi Complex.

 

Kegiatan ini didukung oleh warga setempat yang mayoritas anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah Menengah Atas dan Kuliah, paguyuban ini juga dikomandan oleh Erich Marshal,S.H. sebagai Pembina atau yang di tuakan.

 

Sementara itu, paguyuban ini sangat berharap kepada anggotanya harus tetap solid dalam mengembangkan Paguyuban Keluarga Besar Siliwangi Complex ini.     (januwar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*