Home / Tangerang / PDIP AJUKAN CALON WALKOT DARI INTERNAL PARTAI

PDIP AJUKAN CALON WALKOT DARI INTERNAL PARTAI

(bentengpos.com) pdip tangselBP.TANGERANG– (Tangsel) Dalam ajang pilkada ini calon Walikota yang diusung oleh PDIP harus dari kader internal, itulah ungkapan Dewan penasehat Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ribka Tjiptaning Proletariyati, saat memberikan keterangannya kepada wartawan di Kantor Sekretariat PDI-P Kota Tangsel, di Jalan Lingkar Selatan No. 7, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu.

 

“Saya sih pengennya kader internal yang maju, tapi tidak menutup kemungkinan untuk calon lain dari luar yang akan kita usung dalam pilkada kali ini, karena mengingat keputusan MK bahwa calon yang akan maju harus mengundurkan diri dulu dari jabatannya di pemerintahan, makanya harus kita pikir-pikir dulu, karena calon yang akan kita ajukan masih menjabat di pemerintahan saat ini” ungkap Ribka.

 

“Silahkan para calon lain yang ingin diusung oleh PDI-P untuk bergabung, asalkan mau mengikuti aturan partai kami”. Imbuhnya.

 

Dalam acara ini di hadiri TB Bayu Murdani Ketua DPC PDI-P Kota Tangsel serta beberapa perwakilan pengurus PDI-P se-Tangsel, baik dari tingkat DPC hingga PAC (Pengurus Anak Cabang).       (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*