Home / Tangerang / INI JAWABAN KETUA DPC PKB TANGSEL TERKAIT DUKUNGANNYA KE AIRIN

INI JAWABAN KETUA DPC PKB TANGSEL TERKAIT DUKUNGANNYA KE AIRIN

(bentengpos.com) pkb tangselBP.TANGERANG- (Tangsel) Ada beberapa point yang menjadi pertimbangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk menjatuhkan pilihannya, mendukung Airin Rachmi Diany maju menjadi Wali Kota Tangerang Selatan dalam pilkada 2015 ini.

 

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Fauzi, selaku Ketua DPC PKB Tangsel saat di mintai keterangannya oleh Bentengpos.com, seusai mendampingi Airin dan Benyamin Davnie mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan.

 

Menurutnya, PKB telah melakukan survei terhadap seluruh Bawalkot yang mencalonkan diri dalam Pilkada Tangsel di tiga bulan terakhir, terkait kinerjanya dan lain sebagainya.

 

Selain itu, Bawalkot juga harus punya komitmen mengikuti proper test di PKB, serta komitmen mengikuti akademi politik dan pembangunan di partai berlambang ka’bah tersebut.

 

“Dari beberap hal tersebut, hanya Airin yang punya persyaratan kecukupan Partai”. Ungkap Ahmad Fauzi.

 

“Pertimbangan lainnya bahwa Airin juga sudah punya pengalaman dalam memimpin Tangsel, dan untuk kinerja yang sudah dilakukan, PKB puas atas kerja kerasnya” imbuhnya.

 

“Atas dasar itulah kami ingin memenangkan Airin di Pilkada Tangsel 2015 ini dengan kerja keras” tegas Fauzi.        (iyar/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*