Home / Tangerang / MERASA COCOK, AIRIN GANDENG BENYAMIN

MERASA COCOK, AIRIN GANDENG BENYAMIN

(bentengpos.com) Airin-BenBP.TANGERANG- (Tangsel) Akan maju sebagai Pemimpin Kota Tangerang Selatan untuk yang kedua kalinya, pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2016-2021 bersama partai pengusungnya, yakni Partai Golkar, PKS,PPP, Nasdem, PAN, PKB.

 

Acara yang di meriahkan dengan penampilan dancing tersebut, di gelar di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Pondok Cabe Tangerang Selatan.

 

Dalam keterangannya kepada wartawan, Airin mengatakan ini merupakan sebuah bentuk penghargaan, yang mana dirinya dipercaya untuk memimpin Kota Tangerang Selatan, “ini adalah amanah, yang mana kami dipercaya oleh Partai yang mengusung kami, untuk bisa memimpin Tangsel kedepan nanti”, ucapnya.

 

Terkait kenapa harus berpasangan bersama benyamin Davnie, Airin mengatakan, “Benyamin adalah sosok pilihan masyarakat yang dipilih empat tahun lalu untuk berpasangan dengan saya, dan saya juga sudah cocok, kami bisa saling mengisi satu sama lain, pengalaman empat tahun terakhir bisa memperlihatkan hal itu”. Tandasnya.       (iyar/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*