Home / Tangerang / MASA PENDUKUNG RISAU, ARSID DAN ELVIER TAK KUNJUNG DATANG

MASA PENDUKUNG RISAU, ARSID DAN ELVIER TAK KUNJUNG DATANG

aeBP.TANGERANG- (Tangsel) Meskipun terjemur oleh panasnya sinar matahari, massa pendukung calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Arsid dan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, tetap setia berkumpul sambil menunggu kedatangan jagoan mereka untuk mendeklarasikan calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan 2015..

 

Kondisi inilah yang terjadi di dalam Taman Kota 2 Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

 

“Saya dikasih tahu mulainya jam 09.00 WIB. Tapi ini sudah tiga jam lebih belum ada kabar. Belum ada kepastiannya,” kata salah satu pendukung, Ilham (35).

 

Ilham datang ke sana bersama dengan lima orang temannya yang merupakan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat. Awalnya, Ilham menunggu tepat di depan panggung yang disediakan untuk deklarasi di tengah lapangan di Taman Kota 2 BSD. Karena masih belum ada kabar sama sekali tentang kedatangan Arsid-Elvier, mereka menepi ke dekat pohon untuk mencari tempat teduh.

 

Pantauan Bentengpos.com pukul 13:25 WIB, masih ada pendukung Arsid-Elvier di dalam Taman Kota 2 BSD. Mereka tersebar di beberapa tempat, seperti di dekat pintu masuk, di bawah pohon yang cukup besar, atau dekat pedagang kaki lima yang sedang berjualan. Sejumlah atribut partai, mulai dari bendera sampai spanduk, dibiarkan tergeletak di tanah.

 

Dihubungi secara terpisah, Arsid belum bisa memberi kepastian apakah dia akan deklarasi terlebih dahulu atau mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Tangerang Selatan. “Kita lihat nanti saja ya, sudah ya, Mas,” ujar Arsid singkat.

Arsid dan Elvier diperkirakan akan menjadi calon terakhir yang belum mendaftar ke KPU Tangsel, dua calon sudah mendaftar ke KPU Tangsel Pada Senin (27/07). Mereka adalah pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dan pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

 

Pendaftaran terakhir calon kepala daerah di KPU hanya sampai hari ini pukul 16.00 WIB. Hingga siang ini, kondisi kantor KPU Tangerang Selatan masih sepi. Belum ada tanda-tanda Arsid dan Elvier akan tiba di tempat ini.       (iyar/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*