Home / Tangerang / HARGANAS DIJADIKAN AJANG SELFIE BERSAMA JOKOWI

HARGANAS DIJADIKAN AJANG SELFIE BERSAMA JOKOWI

(bentengpos.com) selfiBP.TANGERANG– (Tangsel) Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII yang di buka oleh Presiden Joko Widodo, di lapangan Sunbeurst Serpong Tangerang Selatan, di jadikan ajang foto selfie oleh para pengunjung bahkan peserta Pameran Dagang UKM yang ikut serta dalam acara tersebut.

 

Tidak hanya masyarakat lokal, peserta pameran dari luar daerah pun tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan foto bersama Kepala Negara yang satu ini, akibatnya banyak pengunjung yang berdesak-desakan untuk ambil bagian berdekatan bersama Jokowi.

 

Antusias masyarakat yang begitu besar untuk bisa mengabadikan moment bersama kepala negara ini, membuat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) menjadi kewalahan dalam mengamankan pemimpin negaranya.

 

Acara ini juga dihadiri Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan gubernur serta bupati se- Indonesia.

 

Dalam acara tersebut, Presiden juga menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Wira Karya kepada 20 gubernur dan bupati. Kemudian, Jokowi akan membagikan tiga kartu sakti kepada warga. (iyar/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*