Home / Tangerang / BELUM MENGANTONGI IJIN LINGKUNGAN, PABRIK TERBAKAR

BELUM MENGANTONGI IJIN LINGKUNGAN, PABRIK TERBAKAR

(bentengpos.com) kebakaran pabrik ga izinBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Kebakaran yang menimpa Pabrik Pembuat Kantong Pelastik  di Jalan. Mohamad Toha Perumahan Pondok Arum Kota  Rt.03 Rw.05 Kelurahan. Nambo Jaya. Kecamatan .Karawaci Kota Tangerang.

 

Kebakran yang di duga dari salah satu mesin penghancur Plastik ini, di ketahui saat pekerja yang masuk malam itu melihat percikan api dari salah satu mesin, percikan api tersebut lalu mengenai tumpukan plastic yang akan di hancurkan untuk di olah kembali menjadi kantong plastik.

 

Dari percikan api yang menyambar bahan plastic  tersebut semakin lama semakin membesar sehingga menghanguskan satu gedung tempat pengolahan bahan pelastik , kepanikan warga yang berada di Mess tersebut semakin menjadi saat kobaran api semakin membesar .

 

“ Api berasal dari mesin penghancur  plastic yang memang sudah lama itu belum di perbaiki” Tutur salah seorang karyawan yang tidak mau di sebutkan namanya. Keberadaan Pabrik di tengah pemukiman warga Pondok Arum ini tentunya sangat menghawatirkan warga sekitarnya.

 

Untuk memadamkan api yang semakin lama semakin membesar , empat mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Tangerang di kerahkan, satu jam kemudian api dapat di padamkan , bersamaan dengan itu Pihak Kepolisian Polsek Karawaci dan Polres Metro Tangerang mulai melakukan olah TKP.

 

Kerugian dari kebakaran tersebut di perkirakan Ratusan Juta rupiah, namun sampai saat ini Pihak Perusahaan PT. Khoe Berjaya Grup belum bisa di hubungi.

 

PT.Khoe Berjaya Grup yang letaknya Persis di dalam perumahan Pondok Arum ini memang di duga belum memiliki  ijin Lingkungan dari warga sekitar , banyak warga mengeluhkan dengan keberadaan Pabrik tersebut.      (dennys/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*