Home / sekilaspos / WALL’S DUNG DUNG DUKUNG PROGRAM BENAH SEKOLAH DAN MADRASAH

WALL’S DUNG DUNG DUKUNG PROGRAM BENAH SEKOLAH DAN MADRASAH

(bentengpos.com) wals dung dungBP.SEKILAS POS- (Pendidikan) Sebagai upaya memajukan pendidikan bangsa Indonesia, Wall’s Dung Dung sebagai salah satu es krim favorit keluarga produksi PT Unilever Indonesia Tbk mendukung program Benah Sekolah dan Madrasah, beberapa waktu lalu.

 

Brand Manager Wall’s, Kaninia Radiatni mengatakan, program tersebut berhasil dilakukan berkat bantuan dari puluhan ribu masyarakat Indonesia selama bulan Ramadhan lalu, sehingga terkumpul dana sebesar Rp 300.062.500 dan telah disalurkan ke Yayasan Al-Azhar Peduli Ummat.

 

Ia menambahkan, berdasarkan pemetaan yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia terhadap 40.000 sekolah, sebanyak 75 persen sekolah di Indonesia tidak memenuhi standar layanan minimal pendidikan. Meskipun antusiasme anak Indonesia untuk belajar semakin tinggi, misalnya dilihat dari tingkat partisipasi pendidikan dasar yang kini telah mencapai angka 95 persen.

 

Namun, sangat disayangkan semangat ini belum diimbangi dengan fasilitas belajar mengajar yang layak.“Berdasarkan informasi itulah dan sesuai dengan visi Wall’s “Share Happy”, kami mendukung program pemerintah tersebut,” terangnya.      (dini/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*