Home / Tangerang / SEREM… NARKOBA MERAJALELA

SEREM… NARKOBA MERAJALELA

(bentengpos.com) seminar narkobaBP.TANGERANG (Kota Tangerang) Maraknya penyebaran narkoba di negeri kita bisa dikatakan hampir mencapai tingkat kritis, pasalnya tidak hanya di kawasan kota saja bahkan narkoba masuk ke pelosok-pelosok atau pedesaan.

 

Dengan tema “Dampak Pengaruh Narkotika Terhadap Lingkungan Dan Pendidikan”, pemuda Kampung Kober menggelar Seminar Anti Narkoba, kegiatan ini adalah rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di Musholla As-Surur Jl. Karya Damai Rt.007/02 Kampung Kober Buaran Indah Kota Tangerang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DKM Musholla As-Surur, Letkol Abdul Mian, beberapa Tokoh Masyarakat seperti Ustad Darsun, Haji Syarif, Ketua RT.007, Ketua RW.02, Remaja Musholla serta pemuda-pemuda Kampung Kober.

 

Seminar Narkoba ini berjalan khidmat, dengan narasumber dari Wakil 2 Duta Anti Narkoba BNN 2014, Suhud Suryadi, yang juga Kang Tangerang Selatan 2011

 

Menurut Suhud, kegiatan ini sangatlah baik, karena memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk lebih memberikan pengetahuan terhadap bahaya narkotika. “Agar masyarakat dapat menyadari bahwa bahaya narkotika dapat berdampak berkepanjangan,” kata Kang Tangsel 2011 dengan tegasnya.

 

“Serta memunculkan kesadaran masyrakat tentang tanggung jawabnya sebagai anak bangsa. Dan membuat terobosan baru dalam melakukan kegiatan, khusunya tentang seminar pendidikan, dengan harapan, semoga dapat berkurangnya tindakan remaja yang merugikan dirinya sendiri, tumbuhnya kesadaran bagi remaja khususnya untk menjauhi narkoba dan berhati-hati dalam bergaul” tambahnya.      (rdw/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*