Home / Tangerang / HUT RI, LIVING WORLD BEDAH RUMAH VETERAN

HUT RI, LIVING WORLD BEDAH RUMAH VETERAN

(bentengpos.com) bedah rumah veteranBP.TANGERANG- (Tangsel) Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, Living World mengadakan program bedah rumah Veteran. Program ini merupakan sebuah apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia saat itu.

 

Jannywati, Direktur Living World mengatakan, melalui kegiatanCorporate Social Responsibility (CSR) dan bekerja sama dengan Sahabat Veteran, program ini  kontribusi bukan hanya dari Living World saja, tetapi juga mengajak pengunjung untuk dapat memberikan apresiasi kepada para veteran yang masih ada hingga saat ini, khususnya veteran prasejahtera.

 

“Pengumpulan donasi kita lakukan hingga November 2015 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Di mana diharapkan, dana yang terkumpul dapat berguna untuk membantu para veteran prasejahtera tersebut,” harapnya.

 

Sementara itu, Kriswiyanto Mulliawan, Ketua Umum Sahabat Veteran menjelaskan, dari total 110 ribu rumah veteran pejuang, program bedah rumah yang kami adakan baru 20 rumah yang sudah dilakukan.

 

“Melalui kerjasama antara Living World dan Sahabat Veteran, diharapkan kedepan dapat membantu para veteran pejuang khususnya dalam memperbaiki rumah mereka,” katanya.

 

Selain apresiasi kepada para veteran, kegiatan khas kemerdekaan pun dilakukan oleh Living World mulai dari perlombaan tradisional, Superhero Exhibition, Nusantara Fashion Show, exhibition, Meet & Greet Setan Jalanan dan masih banyak lagi.       (din/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*