Home / Tangerang / TEKAN HARGA DAGING, BULOG BERSAMA PEMKAB TANGERANG GELAR OPERASI PASAR

TEKAN HARGA DAGING, BULOG BERSAMA PEMKAB TANGERANG GELAR OPERASI PASAR

(bentengpos.com) daging bulogBP.TANGERANG- (Kabupaten Tangerang) Guna menekan harga daging sapi di pasar tradisoanal yang masih berada pada kisaran Rp 120 ribu per kg, Perum Bulog Tangerang bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar oprasi pasar daging sapi murah di pasar Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Kepala Bulog Tangerang, HJ. Sri Hardiyani mengatakan, untuk operasi pasar daging sapi ini pihaknya telah menyiapkan 500 Kg daging sapi segar untuk masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya yang berada dekat pasar Curug, bulog telah mandapatkan intruksi langsung dari Kementerian untuk menstabilkan harga daging dengan operasi pasar. “Dengan dilakukannya operasi pasar ini diharapkan harga daging sapi kembali normal di pasaran,” ucap Nya.

 

Dia menjelaskan, daging yang dijual dalam operasi pasar ini dibanderol Rp 90 ribu per kg, dan kita sudah melakukan operasi pasar serupa di beberapa wilayah di Tangerang ini dan kali ini kita lakukan di pasar curug Kabupaten Tangerang, bisa juga masyarakat umum apabila kita diminta untuk menggelar operasi pasar kita siap, bulog siap kapan saja melakukan operasi pasar selama harga masih tinggi.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah mengatakan, hari ini kita bersama bulog telah menggelar operasi pasar daging sapi di pasar Curug, karena akhir-akhir ini harga daging sapi mengalami kenaikan yang cukup membuat masyarakat Kabupaten Tangerang sedikit resah. Sebelumnya kita telah koordinasikan dengan bulog untuk operasi pasar ini.

 

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan di harapkan bulog tidak hari ini saja tapi setiap saat dibutuhkan siap menggelar operasi pasar serupa di Kabupaten Tangerang, selama harga daging sapi masih tinggi kita akan terus coba lakukan operasi pasar sampai stabil harganya di bawah Rp. 100 ribu per Kg,” ujar Wakil Bupati.

 

Di sela-sela operasi pasar daging sapi Sunarto salah seorang warga Kabupaten Tangerang (Cukang Galih) yang merasakan murahnya harga daging sapi bulog mengungkapkan, dengan adanya operasi pasar ini sangat meringankan masyarakat sakali yang ingin membeli daging. “Harapan saya untuk masyarakat luas terutama kebutuhan pokok bisa kembali normal khususnya daging jadi kembali stabil lah kaya dulu lagi,” harap Sunarto.       (hms/bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*