Home / Tangerang / 5 POLSEK WILAYAH HUKUM POLRES KOTA TANGERANG SELATAN

5 POLSEK WILAYAH HUKUM POLRES KOTA TANGERANG SELATAN

(bentengpos.com) polres tangselBP.TANGERANG- (Tangsel) Rabu, 19 Agustus 2015, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi memiliki Kepolisian Resort (Polres) sendiri. Kantor Polres Tangsel berada di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren.

 

Peresmian kantor polres itu ditandai dengan penyematan tanda pangkat dan jabatan Kapolres kepada AKBP Ayi Supardan, yang  dilanjutkan dengan dibunyikannya sirene.

Acara itu dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie, jajaranya pimpinan DPRD Tangsel dan jajaran pejabat TNI setempat.

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian berharap, pembentukan Polres Tangsel dapat mendukung pembangunan di wilayah setempatsecara efektif dan efisien demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

 

Perlu di ketahui, Polres Tangsel resmi beroperasi menaungi wilayah hukum Kota Tangsel, yang membawahi lima Polsek. Yaitu, Polsek Serpong, Polsek Pondok Aren, Polsek Cisauk, Polsek Pamulang dan Polsek Ciputat.

 

Sebelumnya, lima Polsek dimaksud menginduk ke Polres Jakarta Selatan (Polsek Ciputat dan Pamulang) serta menginduk ke Polres Kota Tangerang (Polsek Pondok Aren, Serpong dan Cisauk).     (zi/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*