Home / Tangerang / HERMANSYAH HADIRI RAIDA KE 2

HERMANSYAH HADIRI RAIDA KE 2

hermansyah di raida 2BP.TANGERANG- (Kabupaten Tangerang) Wakil Bupati Tangerang Haji Hermansyah hadiri pembukaan Raimuna Daerah (Raida) ke 2 provinsi banten yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cikujang Panimbang Kabupaten Pandeglang.
“Pada sore ini kami dengan rekan-rekan pramuka kontingen kabupaten tangerang hadiri raimuna daerah ke dua,” kata h hermansah yang di temui di lokasi penbukaan raida ke 2 prob banten.

 

Hermansyah yang juga menjabat Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang berharap dengan dilaksanakan raida ini pembinaan generasi muda bisa berjalan dengan baik melalui rangkaian kegiatan pramuka ini.  “Saya harapkan hasil Raida ini akan menjadikan pemuda-pemuda pramuka yang profesional dan proporsional” kata Hermansyah.

Ketua Kwartir Daerah Provinsi Banten, Muhamad Masduki menjelaskan pelaksanaan Raida ini dalam rangka membina generasi muda yang berkarakter untuk mencapai tujuan pramuka itu sendiri.

“Anggota pramuka harus bermoral, beriman, bertaqwa dan berbudi pekerti yang luhur dan berahlak yang mulia. Jika semua nlbisa tercapai akan tercipta pemimpin-pemimpin yang beriman dan bertanggungjawab kepada dirinya sendiri,” kata masduki

Staf ahli bidang SDM gubernur banten H Ino S rawita sekaligus membuka acara raida mengatakan acara hari ini merupakan acara yang luar biasa bagi kwartir provinsi banten di bawah pimpinan H masduki karena bisa mengumpulkan lebih dari 700 anggota pramuka, penegak dan pandega.
“ini merupakan gerakan pramuka yang luar biasa, mudah-mudahan gerakan pramuka ini menstimulan provinsi banten agar provinsi banten mendukung acara raida yang akan datang selanjutnya lebih ramai dan lebih meriah lagi, ” ucap H Ino.      (hms/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*