Home / Tangerang / BPBD, GARDA TERDEPAN MASYARAKAT

BPBD, GARDA TERDEPAN MASYARAKAT

Jpeg

Jpeg

BP.TANGERANG- (Kabupaten Tangerang) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengadakan rapat kerja di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang. Pada acara rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pemadam Kebakaran, Teteng Gumara dan juga Ketua BPBD Kabupaten Tangerang Syarif Abdullah.

 

Pembahasan rapat kerja pada kali ini berpusat pada Pembentukan Structural Kepengurusan Relawan BPBD Kabupaten Tangerang. “kedepannya BPBD Kabupaten Tangerang ini dapat menjadi besar dan dapat berada di barisan paling depan untuk masyarakat apabila terjadi bencana,” tegas Teteng Gumara.

 

Selain itu Syarif Abdullah selaku Ketua BPBD Kabupaten Tangerang pun berharap kedapa seluruh relawan untuk bekerja keras di masyarakat,“kita adalah pelopor di tengah-tengah masyarakat, bukan pengekor” tegas Syarif Abdullah.

 

Perlu diketahui Bahwa adanya BPBD di Kabupaten Tangerang adalah sebagai pelopor di Provinsi Banten dan pelantikan akan dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang.      (ahmadi/bentengpos.com)

 

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*