Home / Tangerang / PENGERJAAN ASPAL DI DUGA TIDAK SESUAI SPESIFIKASI

PENGERJAAN ASPAL DI DUGA TIDAK SESUAI SPESIFIKASI

KP PONDOK SERUT JL PATALBP.TANGERANG- (Tangsel) Pengerjaan pengerasan jalan yang di lakukan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air di duga tidak sesuai spesifikasi, itu karenakan lapisan aspal yang jauh di atas standar. berdasarkan info yang kami terima ketebalan jalan lingkungan adalah 4 cm

 

Pengerjaan tersebut di lokasi di Kampung Pondok Serut, Jalan Patal Rt05 Rw03 Kelurahan Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara Tangsel. Di duga tidak sesuai dengan S.O.P. itu bisa di lihat tipisnya lapisan aspal yang di gelar.

 

Menurut salah satu warga setempat, Krisdiansyah (38) dirinya melihat dan merasa aneh dengan pekerjaan lapisan aspal yang sangat tipis. “Kami sangat menyesalkan pekerjaan tersebut, di karenakan lapisan aspal yang sangat tipis. ya..kurang lebih 1 cm .ujar warga setempat yang enggan memberi tahu namanya.. kami jadi berfikir apakah dinas terkait mengetahui atau tidak? dan tindakan apa yang di lakukan. padahal pengerjaan tersebut di lakukan tahun 2015 ini,” imbuhnya saat di wawancarai tim reporter bentengpos.com.       (mul/bentengpos.com)

 

 

 

 

 

About Admin