Home / Nasional / FORENSIK POLRI AMBIL SAMPEL DI RUMAH TERDUGA PEMBUNUH PNF

FORENSIK POLRI AMBIL SAMPEL DI RUMAH TERDUGA PEMBUNUH PNF

forensikBP.NASIONAL- (Jakarta Barat) Tim forensik Polri sudah mengambil sampel dari rumah orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan PNF, 9. Sampel diambil saat pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKPo) di tempat tersebut.

“‎Forensik sudah mulai melakukan olah TKP di salah satu rumah yang dicurigai,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan.

Meski penyelidikan polisi sudah mulai mengerucut pada pelaku, namun Krishna belum mau menjelaskan lebih rinci rumah itu milik siapa dan di mana alamatnya.

Krishna juga enggan menyebutkan, apakah rumah tersebut ditempati oleh dua orang saksi yang sebelumnya dimintai keterangan oleh polisi atau bukan.

Dalam kasus ini, forensik Polri melakukan olah TKP yang salah satunya untuk mengambil sampel yang nantinya akan dijadikan pembanding untuk tes DNA.

Krishna juga mengatakan, pihaknya saat ini sudah mendapatkan titik terang untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis itu. Polisi bahkan mulai mengkerucutkan arah penyelidikan kepada orang-orang yang diduga sebagai pelaku.      (den/bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*